Call for Content

1Fakultas MIPA UGM saat ini sedang mengembangkan kanal pengetahuan dan informasi berbentuk portal/website yang akan berisi konten pengetahuan dan informasi dalam bentuk video, presentasi, artikel dan berita. Kanal pengetahuan dan informasi bertujuan menjadi sarana keterbukaan pengetahuan, kolaborasi dan akses bebas bagi masyarakat luas untuk memanfaatkan ilmu pengetahuan beserta hasil-hasilnya dari civitas akademika FMIPA UGM. Kanal pengetahuan dan informasi FMIPA UGM sudah mulai dapat diakses melalui alamat http://sciencex.mipa.ugm.ac.id.

Dalam rangka melengkapi dan memperkaya konten yang ditampilkan, kami melalui surat ini memohon kesediaan Bapak dan Ibu Staff Pengajar di FMIPA UGM untuk memberikan kontribusi dalam bentuk:

  1. File Video atau link video yang pernah dibuat mengenai konten penelitian, pembelajaran, dan sejenisnya.
  2. File atau link dari artikel, presentasi, poster dan publikasi yang pernah dihasilkan.
  3. Dokumentasi dalam bentuk fotografi, video, animasi kegiatan penelitian, pembelajaran dan pengabdian masyarakat yang telah dilaksanakan
  4. Dokumentasi profil laboratorium, departemen, jurusan dan lainnya

Kontribusi konten yang diberikan akan dikelola dan dipublikasikan bersama dalam Kanal Pengetahuan dan Informasi FMIPA UGM.

Informasi dan kontribusi yang Bapak dan Ibu dapat sampaikan melalui PLO, email dan menghubungi PIC tim Kanal Pengetahuan dan Informasi sebagai berikut:

  1. Ragil Budiman (ragil@ugm.ac.id)
  2. Mardhani Riasetiawan, MT (mardhani@ugm.ac.id)
  3. Dr. Irwan Endrayanto, S.Si. M.Sc (endrayanto@ugm.ac.id)


Atas perhatian dan kontribusi Bapak dan Ibu berikan, kami mengucapkan terima kasih.

Leave a Comment